Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Selama 2012

| Senin, 31 Desember 2012
Nah, sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2013 Masehi. Karena itu saya akan mencoba membuat apa saja yang telah saya lakukan selama ini diblog ini.
Sejauh ini, sampai postingan ini dibuat blog ini sudah mempostingkan 58 artikel sejak berdirinya (Mei 2008). Untuk di 2012nya saja, blog ini sudah menampilkan 45 artikel. Mungkin kalau dibandingkan dengan umur blog yang udah mencapai 4.5 tahun itu sangat berbanding terbalik. Itu dikarenakan, blog ini sempat menghilang sekitar 2 tahun (2010 - awal 2012). 

Saya kembali menuliskan artikel di bulan Juni 2012 setelah sempat hiatus selama 2 tahun tersebut yang disebabkan fokus kepada masa SMA. Walau begitu, alhamdulillah blog ini melebihi ekspektasi saya sejak kembali menulis. Perkembangannya yang menuju ke arah yang lebih baik dengan lebih banyak pengunjung membuat diri saya sendiri tercengang dan heran. Ternyata begitu banyak yang mau membaca apa yang saya berikan. 

Dengan pencapaian yang lumayan selama 2012 ini, saya ingin terus meningkatkannya agar menjadi semakin baik kedepannya. Dan dengan adanya kritikan serta saran untuk membantu kami agar lebih berkembang dan berkembang lagi. Dan inilah beberapa artikel dari blog ini yang lebih kurang mendapat perhatian terbanyak dari para pemirsa selama 2012 :
  1. Sejarah Pekan Olahraga Nasional (PON)
  2. Kuis Indosat Galileo
  3. [PV] AKB48 - Gingham Check Eiki ver.
  4. Keluarga Cemara (1996-2005)
  5. Takahashi Minami|Takamina (AKB48 - Team A)
  6. Shinji "Tsubasa" Kagawa
  7. Rurouni Kenshin/Samurai X Live Action Movie
  8. AKB48 - Gingham Check [PV]
  9. AKB48 - Eien Pressure PV
  10. Maeda Atsuko (Ex member AKB48)
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca, pemirsa serta sumber-sumber  untuk mendapatkan artikel selama ini. Mohon maaf, bila ada kesalahan, kekurangan, ataupun yang lainnya. Insya Allah yang selanjutnya akan mencoba menjadi lebih baik. Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa :D.

Terima kasih ya :D





0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲