Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Sakura Parents

| Minggu, 23 Desember 2012
Haruno Sakura, heroine di Naruto ini mempunyai misteri terbesar dan tertutup lebih kurang 10 tahun sejak Naruto ada. Apa itu?


Inilah dia, misteri terbesar tentang Haruno Sakura, yaitu orang tuanya. Orang tua Sakura selama ini tidak pernah ditampilkan atau dimunculkan di manga/anime. Bahkan, di manga sampai sekarang belum muncul-muncul lho. Entah karena apa Masashi Kishimoto tidak pernah menghubungkan orang tua dari Sakura, padahal hampir semua main character di Naruto dimunculkan orang tuanya walaupun sudah tiada. Penampilan awal mereka ada di Naruto Shippuden episode 271, tentang Sakura yang kehilangan ingatan.

Nah, inilah kedua orang tuanya :
 Nama : Haruno Kizashi
 Desa  : Konohagakure
 Rank  : Unknown, alternate world Hokage Keempat
 Umur  : Sebaya dengan Namikaze Minato

Haruno Kizashi adalah salah seorang shinobi yang berasal dari Konohagakure. Dia adalah ayah dari Haruno Sakura. Characternya sampai saat ini hanya muncul di anime dan movie dari Naruto. Tidak diketahui mengapa Masashi Kishimoto sampai saat ini tidak mengeluarkannya di anime. Diperlihatkan sebagai lelaki yang ceria dan sering membuat lelucon, bahkan sering dimarahi oleh istrinya. Di alternate world "Road to Ninja Naruto" dia menjabat sebagai Hokage Keempat bukan Minato. Dan kematian yang seharusnya menimpa Minato dan Kushina terjadi padanya.
    Nama : Haruno Mebuki
    Desa  : Konohagakure
    Rank  : Unknown
    Umur  : Sebaya dengan Uzumaki Kushina

    Haruno Mebuki adalah kunoichi dari Konohagakure dan juga ibu Haruno Sakura. Orangnya terlihat serius dan sangat peduli akan keluarganya terutama terhadap Sakura. Di alternate world "Road to Ninja Naruto" dia juga tertimpa kematian yang sama seperti suaminya, yang membuat Sakura menjadi yatim piatu. Terlihat kurus dan mempunyai rambut yang pirang. Jangan salah, dia hebat dalam taijutsu yang pernah mengalahkan pesumo hanya dengan sekali tendangan.

    Nah, itulah dia salah satu misteri terbesar di Naruto yang mungkin anda lewatkan :D.



    1 comments:

    1. nice artikelnya gan, jangan lupa kunjungi website kami kembali di www.interiorjakarta.com.
      thanks ^^

      BalasHapus

    Next Prev
    ▲Top▲