Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Takahashi Minami|Takamina (AKB48 - Team A)

| Rabu, 22 Agustus 2012
Nama: Takahashi Minami (高橋みなみ / たかはし みなみ)
Nickname: Takamina (たかみな)
Lahir: 1991.04.08
Kota: Tokyo
Tingi: 148.5 cm
3-Size: 74-56.5-81 cm
Gol. Darah: AB
Zodiak: Aries
Agensi: Production Ogi
Generation: 1st
Debut : 2005.12.08
Current Team: General Manager of 48 family

Catchphrase: "I may look a bit like a yankee, but inside I have a glass heart"

Sub-Unit:
EYES
No Sleeves
Team Dragon from AKB48
Yasai Sisters

Leader dari Tim A dan juga seluruh AKB48 (juga seluruh 48Fam). Masuk AKB48 melalui audisi generasi pertama yang dilakukan, bersama dengan Acchan dkk. Dia memelihara 2 kucing dirumahnya, padahal dia punya alergi kucing ( -__-). Ga perlu sulit untuk mencari Takamina diantara member AKB48 lainnya, karena dia mempunyai ciri khas memakai pita yg ukurannya besar.

 Terkenal dengan sosoknya yang "Kecil". Karena dia mempunyai tinggi 148.5 cm (termasuk salah satu paling kecil di 48Fams, bkn di AKB48 lagi :D).

Walaupun kelihatan sangat pandai bergaul dan berteman dengan orang lain, dia hampir tidak pernah menerima sms/e-mail dari teman2nya (di AKBINGO terbukti :)) ). 

Takamina termasuk paling dominan di dalam single2 yg dikeluarkan AKB48, karena dia adalah lead singer disana (ga akan kaget deh kalau lebih sering denger suaranya dia). 

"Takamina itu adalah AKB48 sendiri" Akimoto-sensei (CMIIW). Seperti kata Akimoto-sensei Takamina adalah sosok dari AKB48 itu, kenapa? Yah sebenarnya alasannya kurang tau juga, cman klo diliat2 dari profile Takamina pasti kita tau. karena pernah dibeberkan oleh Togasaki-san(ngakak).Takamina tidak bisa melakukan skipping sama sekali ataupun loncat (terlihat diberbagai variety show AKB ). Selalu menjadi sasaran di AKBINGO, sebagai bahan lelucon Sata ama Kiyoto.

Kalau kita melihat Takamina, pasti rada2 tomboy dan juga agak2 mirip Yankee ya (ngakak parah). Dan ada perubahan, dia ga pake pita dan style yg sama lagi!!(ga tau untuk sementara atau ga). Itu karena, dia terlibat kecelakaan yg merenggut rambutnya #eh.Yah, walau bagaimanapun, keberadaan Takamina takkan bisa terlepas dari AKB48 sama seperti Atsuko Maeda, karena dia termasuk salah satu generasi pertama AKB48 serta leader yang dihormati oleh teman2nya.

2 comments:

Next Prev
▲Top▲