Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

AKB48 - Gingham Check [PV]

| Minggu, 09 September 2012
Akhirnya... bisa juga melihat MV terbaru dari single ke 27 AKB48 yang berjudul Gingham Check. Ini diaaa....!!!


Credit to uploader, AKB48, King Records, and Joseph Kahn

Di MV ini anda akan banyak melihat hal-hal menarik yang mungkin dapat mengingat memori kenangan tentang permainan, film ataupun romance (pasti sadar, kalau emang udah dari dulu nge fans ama dorama/tokusatsu). Soalnya saya sendiri kurang tau sebenarnya tentang apa MV Gingham Check ini. 

MV ini bagus banget, apalagi kalau melihatnya dengan kualitas HD. Sepertinya di MV ini ada beberapa bagian film/scene yang digabungkan menjadi satu dan dibuat seakan-akan jadi parodi (opini pribadi).

Awal mula MV ini kita masih akan dilihatkan kehadiran Atsuko Maeda *acchan :(. Disini dia berkata bahwa dia sudah ingin berhenti dari kepolisian, sebagai salah satu yang terbaik tentu kepala bagiannya pun bertanya. (Kalau aku bilang ini mirip dia meminta pengunduran diri sama Aki-P). Lalu, masuklah Yuko sebagai penggantinya. (kan :D).

Nanti di MV ini kita akan melihat 3 movie scene. Sebenarnya belum tau juga apa makna dibalik-balik mini movie/scene ini. 
3 mini movie di MV ini:

-Super Mega- Cop Movie Scene

Hero : Ishiguro Hideo (Kai di Kamen Rider Den-O)
Heroine : Oshima Yuko
Additional : Maeda Atsuko (hanya tampil diawal-awal aja mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri)
Antagonist/Bank robbers : Shinoda Mariko, Miyazawa Sae, Matsui Jurina, Umeda Ayaka.

Bercerita (sepertinya ya :D) tentang 2 orang aibou (partner) didalam suatu kepolisian menghadapai para perampok Bank. Pada awalnya mereka hanyalah partner tapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai jatuh cinta satu sama lain.


-Turbo Scary- Ghost Show

Heroine : Watanabe Mayu
Additional : Kojima Haruna, Sashihara Rino, Kasai Tomomi
Antagonist/Ghost : Matsui Rena, Kitahara Rie

Ini mirip-mirip seperti film horror yang bergenre remaja dimana seorang remaja SMA harus menyelamatkan dirinya dari sekolahnya yang menyeramkan. Rena disini sangat cocok memerankan Ghostnya (ngakak). Kulitnya yang pucat pasi ditambah rambutnya yang terurai panjang, tidak ada kata lain selain bilang cocok.

-Giant Monster Kitty 5-

Hero : Takeda Kouhei (Kurenai Otoya, Kamen Rider Ixa di Kamen Rider Kiva) 

Heroine : Kashiwagi Yuki
Special Troops : Minegishi Minami, Yokoyama Yui
Fairies : Itano Tomomi, Takahashi Minami

Bercerita tentang seekor monster raksasa yang menyerang sebuah kota. Dimana di kota  itu terdapat pasukan pembela kedamaian dan juga tentunya warga biasa. Kalau melihat yang ini para fans Ultraman terutama Ultraman 3 pasti tau (ngakak). Soalnya monster di Gingham Check ini adalah mirip monster pertama yang dikalahkan Daigo setelah mendapatkan kekuatan Ultraman 3. (tapi ga tau jg ya, soalnya emang bener mirip)

1 comments:

  1. Mammpir kesini karena penasaran siapa lawan main sekaligus partner Yuko di MV ini :)). This MV brings back so much great memories. Thank U!

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲