Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Tanda Tangan Petisi Online [Parlemen Muda]

| Senin, 28 Oktober 2013
Mohon doa, dukungan, tanda tangan dan disebarkan ya :D


Beberapa waktu ini, bagi yang memfollow ataupun berteman dengan saya di media-media sosial banyak yang bertanya-tanya tentang kampanye saya mengenai sebuah petisi. "Kenapa buat petisi?", "Harus diapain?", dan banyak lainnya. Untuk itu disini akan dijelaskan sebenarnya untuk apa petisi tersebut dan mengapa dibuat oleh saya.

Petisi dan Parlemen Muda
Nah, seperti yang anda sering dengar bahwa petisi adalah sebuah surat ataupun pernyataan-pernyataan tentang hal yang tidak sesuai terhadap kebijakan pemerintah serta juga kehidupan masyarakat berbangsa-bernegara. Biasanya dibuat dalam bentuk kritikan maupun saran. Benarkah?

Petisi yang saya buat menjadi salah satu bagian seleksi tahap kedua dalam Parlemen Muda Indonesia 2014 yang saya ikuti sebagai perwakilan Provinsi Riau. Mirip seperti pemilihan umum, petisi ini menjadi ajang kampanye bagi saya dan para peserta lainnya yang ikut dalam seleksi tersebut. Oleh karena itu, saya membutuhkan tanda tangan anda di petisi tersebut.

Cara untuk menandatangani (Sign):
  1. Buka link ini: Generasi Penerus Bangsa: Jadikan Pemuda Indonesia lebih peduli dalam politik! (klik aja tulisannya akan langsung menuju petisi onlinenya)
  2. Melalui website standar: Lihat disisi kanan, isi data diri (nama, alamat, email, kota, kodepos (postal code), negara, atau juga komentar (tidak wajib diisi)) 
  3. Melalui mobile website: Klik tanda tangan (sign), isi data diri, dan klik kembali tanda tangan (sign) - Apabila error, harap direfresh atau klik kembali tanda tangan (sign). Karena dibeberapa mobile phone formulir pengisian data tidak lengkap (kota tidak muncul).
  4. Setelah selesai, anda telah menyumbangkan tanda tangan anda terhadap petisi saya.
  5. Mohon disebarkan ke siapapun yang anda inginkan.
  6. Terima kasih :D
Parlemen Muda Indonesia adalah salah satu program tentang mengembangkan para pemuda yang ada di Indonesia untuk lebih peduli pada sekitarnya, terutama dalam kegiatan politik. Dengan keadaan para pemuda Indonesia yang saat ini bisa dibilang kurang begitu peduli dalam politik, hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan pemuda.

Pemuda dapat menyuarakan aspirasinya dengan berbagai cara yang baik dan sesuai aturan. Dengan mengenal politik yang baik dan benar, pemuda dapat membangun bangsa dan negara ini kearah yang lebih baik. Kita harapkan bersama bahwa pemuda adalah generasi penerus semangat dan kebaikan bangsa! #IndonesiaBisa

Mohon dukungan dan tandatangannya ya :D

0 comments:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲