Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

The Dark Knight Rises

| Selasa, 19 Juni 2012
Sequel dari Batman Begins dan The Dark Knight yang disutradai oleh Christopher Nolan ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya (Aku salah satu fansnya :D). Sebab, ini adalah film ke-3 sekaligus yang terakhir bagi Nolan, yang kita tau karyanya menampilkan Batman yang jauh berbeda dari selama ini dengan sosok kostum yang lebih keren, peralatan yang canggih serta Visual Graphic yang dapat mencengangkan kita, tidak seperti Batman yang sebelumnya(yang bukan disutradarai oleh Nolan).

Bruce Wayne (Batman) akan menghadapi musuh yang tak pernah ia hadapi sebelumnya di seri terakhir ini. Di prequel, Batman dapat menyelamatkan Gotham tapi ia tidak dapat menyelamatkan dirinya sendiri, karena dia menjadikan dirinya buruan bagi para polisi untuk dijadikan kambing hitam agar melindungi reputasi atas penahanan para penjahat di wiliyah Gotham oleh Harvey Dent (The Two Face). Batman menyerahkan segala urusan perlindungan Gotham pada Komisioner Gordon dan itu terbukti berhasil dan itu menandakan tidak dibutuhkannya lagi Batman.


Tom Hardy sebagai Bane
Namun, setelah melewati waktu yang panjang (8 tahun dari seri sebelumnya), ancaman kembali datang yang ingin menghancurkan Gotham. Ancama ini dari musuh yang nanti akan kita ketahui yaitu Bane dan juga Selina Kyle (Catwoman, rada2 ga jelas musuh apa kagak). Hal ini tidak dapat lagi ditangani oleh kepolisian Gotham dan Batman harus kembali lagi dari persembunyiannya untuk menjadi pahlawan bayang kota Gotham.


Anne Hathaway
sebagai Catwoman
Cerita Batman karya Nolan lebih kompleks dan cukup berat bagi anak-anak, namun menampilkan sisi realistik yang jauh lebih jelas ketimbang yang dulu-dulu. Di film ini kita tetap akan menyaksikan The Tumbler (Batmobile), Batpod serta satu kendaraan yang akan muncul di sekuel terakhir ini Batplane (kabarnya ada juga mobil Lamborghini Aventardo). Biaya produksi yang cukup tinggi 250 juta US Dollar dapat menjamin penonton akan puas dengan tayangan film ini dengan fitur IMAXnya, CG (Computer Graphic) nya akan jauh lebih bagus dari prequelnya The Dark Knight. Dan tak lupa pula sajian BGM musiknya dari komposer terkemuka dunia saat ini Hans Zimmer.


Jadwal release The Dark Knight Rises untuk wilayah Indonesia sendiri belum bisa dipastikan. Udah ngecek ke imdb belum ada :(. Sedangkan utk di USA pada tanggal 20 July 2012. Berharap semoga sama.


Pemeran : 
  • Christian Bale sebagai Bruce Wayne, Batman
  • Tom Hardy sebagai Bane
  • Anne Hathaway sebagai Selina Kyle, Catwoman
  • Michael Cayne sebagai Alfred Pennyworth
  • Gary Oldman sebagai James Gordon
  • Morgan Freeman sebagai Lucius Fox
  • Marion Cotillard sebagai Miranda Tate
  • Joseph Gordon-Levit sebagai John Blake

Trailer :



Credit to uploader, and Warner Bros. Pictures

0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲