Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Ayo Coba Deviantart!

| Rabu, 20 Juni 2012
Ayo upload hasil karyamu di deviantart. Tempat dimana bisa share ilmu, info, dan yang lainnya juga bisa disini.
Klik untuk ke deviantart
Buat teman-teman yang bisa nge gambar, ngedit menggunakan Photoshop, gimp, membuat film/video, buat puisi, ataupun juga bisa nge photo (motret orang, hewan, terserah aja) pada bingung mau di upload kemana? Ga perlu bingung-bingung sekarang sudah ada Social Network khusus untuk hal ini(malah udah agak lama :D). Ayo gabung!

Pada tau deviantArt ga? Nah kalau belum tau, deviantArt itu semacam Social Network gitu tapi ini lebih dispesialin untuk Art. Seni semacam gambar, gambar editan(photoshop, inscape, gimp, corel draw, dll) photo, pembuatan film/video itu bisa di upload disini.


Kita bisa menemukan berbagai hal yang menarik di deviantArt ini, tidak hanya meng-upload hasil karya kita. Bahkan, kita bisa berkomunikasi antar individu maupun kelompok. Disini juga bisa membuat grup-grup khusus untuk lebih mendekatkan diri kita ke orang lain. Grup tentang negara, kelompok, bahkan diri kita. Tentu saja hal ini berkaitan dengan Art kita tadi.

Banyak hal lain yang bisa ditemukan disini, didalam deviantArt juga ada aplikasi pengolahan gambar(Jadi kita ga perlu ribet2 langsung gambar disini juga bisa, cman klo bagi yang awal-awal rada membingungkan). Memang agak beda dengan semacam photoshop, corel draw, sai paint tools, dan lainnya, tapi ini cukup simpel.


Dan juga disini kita bisa mencari tutorial dan bertanya langsung pada yang buatnya. Jadi memang ini Social Network yang menarik untuk kita, selain bisa menampilkan hasil karya kita juga bisa berhubungan dengan orang lain

Ayo gabung !!(Free, cman ada fasilitas lain klo mau dapat harus dibayar :D)
Kalau yang ini punya saya pribadi.

Klik aja 
Masih sesama newbie juga mohon bantuannya :D













0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲