Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Running Man (Recommended)

| Minggu, 17 Juni 2012
Wuuih... skrg mungkin di Indonesia sudah banyak yang tau tentang Running Man (apalagi penggemar Korea). Awalnya aku ga ngeh apa tuh RM? Bahkan gak ada secuil pun tertarik utk nontonnya. Jujur, ga suka pada awalnya yg berhubungan dengan Korea, tapi krn acara ini berubah pandangan :)).

Tapi? Keluarga aku banyak yg nonton (abang, kakak dll). Pertama2 nganggap ah variety show biasa. EH!!! kiranya ini bukan variety2 yg biasa aja. DAEEEBBAAKKK nih mah. Ini nih dia. Coba ditonton recommended banget nih.
                                                        
Running Man ini sebuah variety show yang lagi populer di Korea Selatan. Ini variety show yang dibintangi oleh beberapa orang yang dulunya terkenal tapi ga lagi (semacam utk mempopulerkan diri lagi :)) ). Running Man dengan motonya "Jangan Jalan, Lari!!" memang banyak menyajikan misi-misi yang berhubugan dengan kecepatan tpi ada juga yg diluar akal :)). RM udah pernah syutting diluar Korea bahkan sampai ke Asia Tenggara (tapi Indonesia belum)

Ini nih para pemainnya (member tetap dri awal) dan yang sudah keluar.

Member Tetap

Yoo Jae Suk, pencinta variety, comedy show Korea pasti ga ada yg ga kenal ama dia, nih orang kocak gila. Dia terkenal dengan kegilaannya dalam menjadi MC. Dia punya banyak nama alias kayak Yoo Hyuk, MC Yoo ataupun yang lain-lainnya. Dia adalah leader dari para member RM ini.

Kim Jong Kook, dengan badan tegap, kekar, dan muka agak sangar, Jong Kook sering ditakuti oleh para member maupun tamu dalam RM. Tapi walaupun begitu, dia terkadang sok imut dengan tingkahnya :)). Mempunyai banyak fans yg tergolong ibu-ibu rumah tangga, karena dia mempunyai suara yg jauh beda dgn body nya :)). Klo dia udah mulai mengejar pasti akan keluar BGM "This Is SPARTAA!!" dari 300. Nicknamenya Commander atau Kookie (muntah)

Gary salah satu punggawa di grup Leessang yang berposisi sebagai rapper ini juga salah satu member di RM. Orang yang paling damai dan kalem dalam variety show yang gila ini. Dia terkenal hubungan cintanya dengan Song Jih Yo sbg Monday Couple (cman hny utk show aja, cman dia pernah berharap). Salah satu sasaran amarah dari Joong Kok kalau dia atau teamnya kalah. Gary banyak unggul didalam misi-misi yg berhubungan dgn photo ataupun kecepatan :)). Coba dengarin lagu-lagu Leessang agak berbeda dengan sifat-sifatnya yang terlihat kalem di dalam RM (lagunya enak juga  recommended), dia juga menjabat sebagai presdir Leessang Company.

Ji Suk Jin member tertua dari RM ini. Dia paling lemah dalam segala misi, dan akan selalu jdi 3 member yg paling awal kalah dalam misi penangkapan ataupun misi2 yg lainnya. Sudah berteman lama dengan Yoo Jae Suk (20 tahun lebih), bahkan hubungan mereka sudah seperti kakak adek. Nicknamenya adalah Big Nose Hyung. Tapi dia mempunyai keberuntungan yg lumayan drpd member yang lain. Wooo~~Saah

Haha, penyanyi, aktor, standup komedian yg aneh tapi nyata. Dialah pembuat suasana kocak dari RM ini. Sifatnya agak kekanak2an dan selalu mencari masalah dgn para member lainnya. Dia mengaku ini kan cman variety show ga serius, tpi Joong Kok selalu marah dengan tingkahnya yg kekanak2an itu. Sering berperan sebagai mata-mata ataupun pengkhianat dalam berbagai misi. Dia mempunyai suara yg khas yg lumayan juga untuk didengarkan (tapi ga recommended hahaha).

Song Ji Hyo (Cheon Seong Im) satu-satunya member wanita di acara ini. Tapi dulu juga ada Lizzy yg skrg sudah keluar. Awalnya dia hanyalah tamu undangan dalam RM. Tetapi krn banyak org yg menaruh perhatian padanya. Dia dijadikan member tetap sampai sekarang. Dia dan Gary berpasang sbg Monday Couple (dlm RM aja) tapi pas Februari 2012 dia minta putus :)). Satu2 nya member yg berani melawan Joong Kok, kadang menarik rambutnya lah, memukulnya dan hal-hal lain yang tak akan pernah dilakukan member lainnya. Pernah membintangi drama2 yg cukup terkenal di Korea (sorry ga tertarik aha )

Lee Gwang Soo, member tertinggi di Running Man hampir mencapai 2 m. Member paling menyedihkan selalu mendapatkan ketidakberuntungan dalam misi2. Terkadang dia juga menjadi penentu sukses atau tidaknya misi2 tim mereka. Ini member favorit para orang2 tua. Cman di Korea sendiri dia tidak begitu terkenal. Tetapi sekarang berbeda, dia sangat terkenal di Korea dan diluar negri.


                                                                            Mantan member
Song Joong Ki mantan member yang terkenal akan kepintarannya dalam menyukseskan misi-misi (hanya diawal2 sukses sisanya..... no comment :)) ). Terkenal akan kegantengannya dan juga banyak drama-drama yg dibintanginya (sekali lagi sorry ga tertarik). Setelah keluar, dia fokus dalam menjadi aktor dan terkadang dia juga muncul di RM tapi sebagai cameo

Lizzy, salah satu anggota dari AfterSchool (girlband) juga merupakan mantan member tetap dari RM. Dia keluar karena schedule Running Man dgn AfterSchool bentrok. Padahal dia salah satu pembuat suasana ceria dan juga member wanita yg masih muda.






Coba ditonton Running Man pasti ketagihan...
kalau butuh download ataupun streaming, jadi member dan no minimum post required. FREE!!! Credit to iSubs for subtittling RM thank you ^_^.

Ada yang pernah nanya link downloadnya (sub ENG) di Kshownow aja. 
Watch kshownow.net
Download kshownowforum

2 comments:

  1. variety show yg lain lgi... kyk invicible youth dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. invicible youth nonton yg season 1 aja, season 2 belum. Infinite Challenge keren ama F.O season 1 mantep.

      Hapus

Next Prev
▲Top▲