Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Hokage Keempat hidup lagi?

| Kamis, 31 Januari 2013
Wah, ini pasti kabar yang heboh bagi fans Naruto.

Hokage Keempat adalah sosok yang tidak bisa dipisahkan dari cerita Naruto. Bernama asli Namikaze Minato menjadi sosok yang sudah banyak diperbincangkan bahkan sejak awal mula  manga Naruto keluar. Dia adalah pahlawan Konohagakure, desa shinobi tempat dia menjadi pemimpinnya. Dia menukarkan nyawanya untuk menyegel setengah kekuatan Kyuubi didalam tubuh putranya yang baru lahir yaitu Uzumaki Naruto, sang tokoh utama.

Terlahir sebagai seorang ninja yang jenius dan hebat, Minato ketika kecil pernah diremehkan bahkan oleh Uzumaki Kushina, istrinya. Minato kecil terlihat lemah dan selalu tersenyum yang membuat orang sekitarnya mengira dia benar-benar lemah. Ketika menjadi shinobi dia memiliki guru yaitu Jiraiya. Dan dia menjadi guru Kakashi, Obito dan Rin ketika menjadi Jounin (ninja tingkat atas). Dia dikenal sebagai Si Kulit Kuning Konoha (Konoha no Kiiroi Senko) karena dia mempunyai jutsu perpindahan yang sangat cepat sehingga sulit untuk dilihat.

Nah, kenapa saya membuat judul hidup lagi? Karena chapter terbaru yang keluar dari manga Naruto yang berjudulkan "The ones who knows everything" atau "Mereka yang mengetahui semuanya". 

Pada awal chapter ini diperlihatkan bahwa Uchiha Sasuke bersama dengan timnya dan Orochimaru menuju ke desa Konoha, namun sebelum itu mereka singgah disuatu tempat. Disana Orochimaru mengambil sebuah topeng. Lalu ketika sampai ke Konohagakure, Sasuke menaiki dan melihat sekeliling Konoha. Tujuan mereka ternyata ke Kuil Nakano milik Uchiha. Disana, Orochimaru menggunakan topeng yang diambilnya dari bekas desa Uzu, desanya Uzumaki Kushina. Topeng itu untuk membatalkan jutsu Shikifujin (dewa kematian) yang pernah digunakan Hokage Ketiga dan Keempat. Untuk membatalkannya dibutuhkan korban.

Ternyata, pembatalan jutsu tersebut untuk membangkitkan para Hokage yang telah tersegel. Dengan menggunakan Klon Zetsu yang ada pada Sasuke, Orochimaru melakukan Edotensei untuk membangkitkan para Hokage. Hal itu berhasil dilakukan dan para Hokage telah dibangkitkan dengan Edotensei. Dan berakhirlah chapter 618 ini dengan memperlihatkan kebangkitan para Hokage. 

Kebangkintan ini dapat meningkatkan tensi peperangan shinobi yang sedang terjadi dan ada kemungkinan lainnya yang dapat terjadi atas kebangkitan ini yaitu tentang pertarungan yang dulu mustahil untuk terjadi antara ayah dan anak, Namikaze Minato dan Uzumaki Naruto. Banyak kemungkinan yang dapat terjadi, sebagai fans kita bisa berspekulasi berbagai hal. Namun, tetap sang pengarang Masashi Kishimoto-sensei lah yang menentukan alur Naruto ini.

Baca selengkapnya di :
Credit to rightful owners of this manga, translator, scanlator and everyone.

1 comments:

  1. nice artikelnya gan, jangan lupa kunjungi website kami kembali di www.interiorjakarta.com.
    thanks ^^

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲