Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

12.12.12

| Rabu, 12 Desember 2012
Nah, dimana-mana lagi heboh sekarang ini....
Tanggal 12-12-12 (12 Desember 2012) tepatnya hari ini, menjadi saksi heboh di dunia ini. Betapa tidak, tanggal yang hanya muncul 1x se abad tahun Masehi ini menjadi banyak perbincangan di media massa dan bahkan dunia maya. Apa saja yang banyak dilakukan masyarakat terhadap tanggal ini ?

Nah ini dia beberapa diantaranya 

  1. Hari Kelahiran, banyak dari orang tua bela-belain melahirkan anaknya bertepatan pada hari ini. Mereka beranggapan bahwa hari ini hari yang membawa keberuntungan. Walau sebenarnya ini tidak berdasarkan apapun.
  2. Hari Pernikahan, pada hari ini juga banyak diadakan resepsi pernikahan oleh pasangan muda-mudi yang beranggapan bahwa hari ini bisa membawa keberuntungan dan juga merupakan angka cantik untuk dikenang sepanjang pernikahan mereka. Dan sekali lagi ini tidak berdasarkan apapun.
  3. Hari Berpacaran, nah banyak pasangan yang memulai kehidupan berpacarannya hari ini. Dan alasannya hampir sama dengan alasan-alasan lainnya karena tanggalnya yang cantik dan bagus. Saya tidak merekomendasikan untuk berpacaran yah :D
  4. Hari-hari biasa, nah inilah yang saya alami. Saya tidak mengganggap hari ini istimewa. Karena hari ini aktivitas saya sama seperti biasanya. Tapi, hari ini bertepatan dengan ulang tahun nenek saya yang ke-73 XD
Nah, bagaimana menurut anda hari ini? Apakah hari ini istimewa atau hari yang biasa saja? 

0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲