Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

PONXVIII - Opening Ceremony

| Rabu, 12 September 2012
PONXVIII telah dimulai sejak 9 September lalu, namun Opening Ceremonynya baru dilakukan pada 11 September 2012.

Pesta rakyat yang bertemakan olahraga akhirnya digelar di Provinsi Riau!!. Dengan selamat sentosa akhirnya pembukaan telah dilaksanakan semalam (11-9-12). Salah satu keinginan saya untuk dapat mengabadikan momen-momen tersebut terlaksanakan. Melalui handycam akhirnya dapat terlaksanakan. Walaupun hasilnya tidak begitu bagus, maklum cuman bermodalkan handycam standar, namun yah cukup untuk bisa memuaskan dahaga untuk mengabadikannya.

Hasil jepretan serta rekaman saya ini berasal dari tempat duduk saya undangan VIP Kuning Timur. Jadi yah sudutnya cuman dari point of view saya pribadi. Mohon maaf rekaman tidak bisa diperlihatkan karena beberapa hal, kalau berkemungkinan ntar ditampilkan.


Untuk memasuki Riau Main Stadium, kita memerlukan undangan ataupun tiket yang dapat dibeli. Dalam hal ini, saya menggunakan undangan. Sebenarnya bukan undangan untuk saya pribadi, hanya mewakili kakek saya yang tak bisa hadir pada malam pembukaan.

Opening Ceremony ini dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dan diakhiri pada pukul 23.00 WIB. Pembukaan dan penutupan dari Opening Ceremony ini dihiasi oleh tata cahaya dan kembang api. Ini sangat bagus untuk disaksikan.
Yak, ini dia beberapa yang ada..!!


Selesai acara ini para undangan mendapatkan souvenir-souvenir yang lumayan bagus. Yang mengejutkan, kita mendapatkan LIGHTSTICK!!. Seperti kita sedang menyaksikan penampilan dari 48 Fams (ngakak).
Yak, inilah dia Pembukaan PONXVIII di RIAU yang berlangsung 5 jam. Ketika baru pulang kerumah saya baru menyadari bahwa Pembukaan ini hanya ditayangkan 2 jam. Memang PONXVIII RIAU ini dipenuhi dengan kontroversi sejak sebelum dimulai dengan banyaknya masalah. Tapi kita sebagai masyarakat harus terus mendukung dan menyukseskan PONXVIII ini.

SELAMAT DATANG SANG JUARA


0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲