Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Belajar Bahasa Jepang Online (Gratis)

| Jumat, 02 November 2012
Karena baru-baru ini share tentang belajar bahasa Inggris online, sekarang giliran bahasa Jepangnya lagi.. Nihon-go

Karena kebanyakan blog ini sharingnya tentang Jepang, pasti anda sudah menduganya kan? Kalau kami menggangap Jepang itu memang menarik. Mulai dari bahasa, kultur, entertainment, ekonomi hingga teknologi. Tak heran banyak orang sekarang tertarik untuk mengetahui seluk-beluk negara satu ini, tetapi untuk mengetahuinya, kita harus paham dan mengerti tentang bahasanya. Oleh karena itu, disini akan dibagikan info belajar bahasa Jepang secara online (ada yang berbayar dan ada yang gratis).

Nah, ada berbagai macam metode pembelajaran bahasa Jepang secara online, tergantung di website/situs mana kita melihatnya. Ada yang memakai metode seperti buku pada umumnya sampai ke metode permainan. Ada beberapa website yang akan saya perlihatkan disini, ada yang menggunakan Bahasa Inggris-Jepang, adapula yang menggunakan Indonesia-Jepang jadi tergantung selera dan keinginan anda. Nah, ini beberapa situs dan cara untuk belajar disana, antara lain :

Japanese-online.com, nah ini salah satu tempat atau website belajar bahasa Jepang yang gratis. Di website ini, kita akan belajar Bahasa Jepang dengan menggunakan Bahasa Inggris (ibarat pepatah sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui). Untuk belajar disini tidak diperlukan biaya, untuk pelajaran basic kita tidak memerlukan syarat apapun. Namun, untuk lebih lanjutnya sebaiknya kita meregistrasikan diri kita disini agar dapat memperoleh semua keuntungan sebagai member. Disini tidak hanya belajar bahasa Jepang saja, namun ada juga pengenalan akan kebudayaan dari Jepang itu sendiri. Setau saya (selama saya make), ini website emang gratis tapi tidak tau ya kalau ada hal-hal lain selain itu.

Learnjapanese.web.id, nah ini situs dimana kita bisa mempelajari Bahasa Jepang secara gratis, tanpa biaya, dan tanpa perlu registrasi. Di sini anda akan dimanjakan dengan Bahasa Jepang yang dibantu dengan Bahasa Indonesia. Pelajaran-pelajaran disini dimulai dari hal-hal mendasar hingga tingkat kesulitan tinggi seperti kanji. Pengelola situs ini berharap "Diharapkan situs www.learnjapanese.web.id ini menjadi one stop learning japanese site dan sebagai tempat kita untuk saling berbagi pengetahuan tentang bahasa Jepang." Nah tanpa perlu menghabiskan waktu dan uang, anda bisa belajar bahasa jepang disini dan terlebih ada juga tempat chat untuk berkomunikasi dengan yang lainnya.

easyjapanese.org, situs ini tempat pembelajaran bahasa Jepang yang mungkin disukai anak-anak sampai orang dewasa. Mengapa begitu? Karena tampilan disini yang begitu menyenangkan dan pembelajaran dasarnya menggunakan tool yang lebih mirip seperti game. Sejauh ini, masih terlihat sederhana dan masih banyak yang kurang. Namun, keliatannya situs ini akan menampilkan metode-metode pembelajaran yang benar-benar berbeda dari yang lainnya. Jadi, para pengunjung situs ini tidak akan cepat bosan dan terus penasaran apa yang bisa didapatkan didalam situs ini.

Dan, itulah beberapa situs/website Belajar Bahasa Jepang Online yang sejauh ini masih free. Di situs-situs ini Anda dapat mempelajari bahasa Jepang secara online dan lengkap tanpa harus mengikuti kursus yang menghabiskan uang dan waktu serta menghabiskan tenaga maupun hal-hal lainnya.

Tertarik untuk belajar bahasa Jepang? Kenapa mesti bayar kalau ada yang gratis XD

3 comments:

  1. Wakatta na
    Demo yo
    Download Naruto Kecil Disini
    #LesBahasaJepangMelaluiAnime
    http://nurhasanah7.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Kombanwa ... ii blogspot desu yo ne.
    Atarashii posting wo utte kudasai.
    Yokatara kono blogspot mo yonde kudasai. http://kursusbahasajepanggratisonline.blogspot.co.id/2017/07/klik-postingan-4-kore-sore-are-kata.html?m=1

    BalasHapus
  3. KURSUS BAHASA JEPANG ONLINE GRATIS.
    1. Mumpung baru mulai (bab kecil)
    2. Dilengkapi dengan rumus dan contoh penggunaan.
    3. Dilengkapi penjelasan dengan audio (rekaman suara pengajar).
    4. Kesempatan bertanya di kotak komentar.
    5. Dibimbing langsung oleh pengajar yang berpengalaman kerja di Jepang.
    6. Tersedia speaking partner orang Jepang ; Mr. Suzuki untuk latihan komunikasi langsung dalam bahasa Jepang dengan orang Jepang. (Via WhatsApp)

    SEMUA INI GRATIS !!!
    Kunjungi :
    http://kursusbahasajepanggratisonline.blogspot.com/2020/07/klik-13-juli-2020-hari-ini-di-kelas_13.html?m=1

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲