Selamat Datang | いらっしゃいませ| Welcome

Maenin Snake di Youtube

| Rabu, 17 Oktober 2012
Nah, ini udah lama apa belum yak? Kalau udah tau sih ga apa-apa, ini cuman berbagi informasi :D

Yak, nemuin hal aneh di Youtube. Awalnya sih cuman streaming video aja disana, dan tiba-tiba streaming-annya nge buffer. Nah, saat itu agak kesal juga soalnya kok bisa buffer lalu penasaran juga apa youtube salah satu corporation dibawah google bisa buat orang bosan (pada taukan di Google banyak trik-trik tersembunyi). Pause lalu resume, lalu pause itulah kerjaan kalau lagi nunggu buffer nya. Iseng-iseng pas nge-pause terus ngarah2in pake panah di keyboard dan...... terjadilah.




Ternyata, disana bisa maen snake!!!?. Pada tau snake kan? Kok bisa? Dan ternyata Google nempatin Google Easter Egg (ga tau? coba google deh :D). Jadi, kayaknya supaya para konsumen Google tidak bosan dan jenuh saat buffer, dibuatlah hal seperti itu. Dan tidak hanya pada saat buffer aja, saat kita sedang mem-pause video kita bisa juga dilakukan.

Hal ini hanya berlaku pada player Youtube yang saat ini. Tidak tau sejak kapan bisa dilakukan trik tersebut. Ada beberapa blogger maupun forum-forum berspekulasi ini muncul pada April Fool's :D. Cuma, game Snake ini tidak bisa pada video yang memiliki ads/annotation. Sejauh ini belum tau sampai seberapa panjang bisa dicapai oleh si "Snake" :D.


Tertarik untuk mencobanya? XD

0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲